Breaking News
Yossy: 0816 942 735, 0811942735

Jumat, 25 Agustus 2017

PAKET TOUR KE PANTAI TANJUNG LESUNG MURAH

paket tour ke pantai wisata tanjung lesung

Lokasi wisata Pantai tanjung lesung merupakan pantai yang berpasir putih dan halus, dengan ombak yang tenang,sangat cocok untuk anda dan rombongan tour berenang dan bermain wahana air.
Daya tarik dari wisata pantai tanjung lesung ini adalah suasana alam di sekeliling dan pantai-pantai nya yang masih bersih dan alami, sungguh sangat indah,
Dengan perpaduan karang yang menghiasi pantai dan dengan pemandangan indah jejeran pepohonan kelapa.
tour pantai tanjung lesung
tour pantai tanjung lesung

Letak tanjung lesung memang tergolong cukup jauh dari jakarta, anda dan rombongan tour harus menempuh jarak sekitar 4-5 jam untuk bisa sampai di tanjung lesung.
Akan tetapi keindahan tanjung lesung sungguh sangat memukau,sehingga membuat anda akan terpesona dan takjub dengan suasana indah tanjung lesung 
Memang membutuhkan kesabaran untuk bisa sampai ke tanjung lesung. 
 Beberapa lokasi pantai di tanjung lesung yang bisa anda kunjungi di tanjung lesung antara lain pantai batu hideung tanjung lesung,pantai cikujang,beach club,dan masih banyak pantai-pantai lainya.
tour pantai tanjung lesung
tour pantai tanjung lesung
Tidak berapa jauh dari Pantai tanjung lesung terdapat sebuah pulau yang letaknya sekitar 20 menit perjalanan menggunakan perahu motor kayu bernama pulau liwungan.
Pulau liwungan merupakan sebuah pulau tak berpenghuni yang dikelilingi oleh pasir putih dan perairan yang sangat teduh dan indah.
tour pantai tanjung lesung
tour pantai tanjung lesung
Anda dan rombongan tour tanjung lesung bisa menikmati keindahan pulau liwungan ini sambil bermain wahana air seperti banana boat dan snorkeling di sekitar pulau liwungan ini.Atau anda dan rombongan tour tanjung lesung bisa berjalan-jalan di sekitar pulau liwungan ini sambil menikmati barbeque,memancing,atau sekedar berenang santai.
tour pantai tanjung lesung
tour pantai tanjung lesung
Kami mencoba menawarkan kepada anda paket tour ke tanjung lesung dengan fariasi harga dan dapat di sesuaikan dengan budget tour anda.
Mengenai informasi paket tour tanjung lesung,anda bisa menghubungi no yang tertera dibawah ini:
Yossi 0816-942-735 ||paket tour tanjung lesung
tour tanjung lesung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Designed By Sinergiratorindonesia